Fitur Penting Toyota Avalon 2013

Toyota Pekanbaru – Avalon 2013 diperkenalkan sebagai model yang sepenuhnya didesain ulang dan menjadi indikasi bahwa Toyota cukup serius dengan komitmennya untuk sekali lagi membangun model mobil yang lebih menarik.

Karena Toyota Avalon 2013 merupakan versi yang sepenuhnya didesain ulang dari pendahulunya, banyak pakar dan pembeli mobil berharap bahwa kendaraan ini akan menawarkan sejumlah fitur menarik yang gagal disediakan oleh sedan Toyota lainnya. Untungnya, Avalon kemungkinan besar akan memenuhi harapan ini, mengingat fakta bahwa insinyur perusahaan dan pengembang kendaraan menghabiskan banyak waktu untuk meningkatkan fitur Avalon.

Toyota Pekanbaru riau – Dimulai dengan desain eksterior kendaraan, Toyota 2013 dilengkapi dengan gril bawah yang lebih lebar, saluran kap yang khas, dan lensa lampu depan yang lebih sempit. Komponen ini membuat Avalon terlihat lebih mengintimidasi sekaligus bertenaga. Di sisi lain, bagian belakang kendaraan dihiasi dengan satu set lampu belakang LED baru yang memanjang hingga ke tutup bagasi kendaraan dan dihubungkan dengan strip krom yang dirancang dengan cermat. Dengan set-up tersebut, bagian belakang kendaraan tampak elegan dan cukup mewah.

Sama seperti pendahulunya, Toyota Avalon 2013 diperkenalkan sebagai sedan penggerak roda depan dan masih dipasang di atas wheelbase 111 inci yang juga digunakan pada versi sebelumnya. Meskipun model 2013 dan versi saat ini memiliki sejumlah kesamaan, yang pertama diberkati dengan tubuh yang lebih pendek dan lebih lebar dibandingkan dengan yang terakhir.

Namun meski dimensinya lebih pendek dan lebih kecil, Avalon menyediakan banyak ruang interior. Bagi mereka yang bertanya-tanya bagaimana Avalon melakukan ini, jawabannya jelas dan sederhana. Avalon dilengkapi dengan kursi yang dapat diatur dengan cara yang berbeda dan sunroof yang tidak secara signifikan mempengaruhi jumlah ruang kepala di dalam mobil. Selain itu, Avalon juga menawarkan ruang bagasi yang lebih besar dan karakteristik khusus ini membuatnya setara dengan sedan lain di segmennya.

Di bawah kapnya, Toyota Avalon 2013 kemungkinan besar akan dibekali mesin 3.5 liter V-6 yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Meskipun Toyota belum mengungkapkan informasi pasti mengenai output tenaga maksimum kendaraan tersebut, banyak ahli mobil yang cukup yakin bahwa mesin yang akan digunakan perusahaan pada kendaraan ini akan mampu memberikan performa yang pasti akan memuaskan pembeli. menghargai.

 

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/7378773

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *